Rabu, September 18


Jakarta

Artis Aurel Hermansyah berhasil menurunkan 15 kilogram berat badannya. Ternyata, Aurel masih punya target untuk mencapai berat badan yang diinginkan.

Putri sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu mengatakan Atta Halilintar sebagai suami sebenarnya tak pernah komplen. Akan tetapi, Aurel merasa punya kewajiban menjaga penampilan sebelum perkataan suami keluar.

“Kita kan sebagai wanita jangan sampai suaminya komen dulu (baru bebenah diri). Kita harus sadar diri dulu,” kata Aurel Hermansyah saat mengisi FYP Trans7, Rabu (11/9/2024).


Melihat penampilannya sekarang, Atta Halilintar yang nggak pernah komentar justru memintanya untuk tidak diet lagi karena dirasa sudah cukup. Sedangkan Aurel mempunyai target pada November 2024 tidak lagi melakukan diet.

“Dia sekarang malah, ‘Kamu sudah kurus banget. Sudah sayang kamu jangan diet-diet lagi’. Akunya mau lebih kurus lagi. Aku mau turun 6 kilo lagi,” tuturnya.


Saat awal-awal, Aurel mengakui sempat melakukan diet yang salah. Gara-gara itu dia sampai dilarikan ke rumah sakit.

“Kemarin aku salah dietnya. Aku punya asam lambung kumat sampai yang kayak lemas, nggak bisa makan, mual. Aku sok-sokan, ya sudah yuk diet, ternyata lambung aku nggak kuat, mual, badan menggigil,” akunya.

“Sekarang dietnya ke dokter gizi sama olahraga,” tegas Aurel Hermansyah.

Ibu dua anak itu menceritakan suka melakukan olahraga pada malam hari seperti pilates dan kardio. Aurel mengatakan saat ini masih lebih nyaman jalan untuk membakar lemak ketimbang lari.

“Aku paling jalan, nggak bisa lari. Aku belum kuat,” ucap Aurel.

Aurel saat ini memutuskan untuk melakukan KB. Apalagi saat diet, hormon biasanya menjadi lebih subur.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version