Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Artis Aurel Hermansyah telah menjalani haji. Istri Atta Halilintar itu bersyukur sekali diberi kemudahan selama beribadah tersebut.

“Ya luar biasa alhamdulillah dikasih kemudahan. Pas lagi haji dikasih kemudahan, pas umrah juga dikasih kemudahan bisa pegang Ka’bah, berdoa, mencium Hajar Aswad,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Aurel menjelaskan soal bisa dekat sekali dengan Ka’bah. Ibu dua anak itu begitu senang sekali atas hal tersebut.


“Kemarin itu ada satu hari Ka’bah sepi, nah disitulah aku datang dan dipermudah. Di situ kita bisa berdoa semuanya, luar biasa senang banget,” tuturnya.

Aurel Hermansyah tak menampik setelah menjalani haji, hidupnya berubah. Ia pun ingin sekali balik ke Tanah Suci.

“Ya haji itu kan sebenarnya kewajiban, rasanya luar biasa. Di sana juga momennya nggak bisa ceritain, karena indah rasanya mau balik lagi,” katanya.

Aurel mengatakan sempat mendapat wejangan terkait haji sebelum berangkat beberapa waktu lalu. Tapi ia merasa hal itu tak seperti kejadian yang dialami.

“Pas di Jakarta kita dengar begini-begini, tapi alhamdulillah kita jalani nggak sesulit itu, malah ngerasanya lebih dekat sama Allah,” ujarnya.

Aurel Hermansyah bahkan merasa begitu dekat dengan Tuhan di satu momen. Di situ, ia mencurahkan banyak cerita.

“Pas di Arafah katanya malaikat turun, nah di situ kita kayak ngobrol saja, cerita sama Allah. Itu rasanya nggak bisa dibayangkan dengan apa pun, itu luar biasa,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version