Selasa, Oktober 1

Jakarta

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) telah mendefinisikan ulang konsep laptop Artificial Intelligence (AI) bertenaga namun ringkas untuk profesional yang dinamis. Dengan bobot yang hanya sekitar 1,2 kg dan profil yang ramping setebal 14,9 millimeter, Zenbook 14 OLED tidak hanya portabel tetapi juga kuat, menjadikannya salah satu pilihan laptop AI terbaik di pasaran.

Sebagai gambaran, dengan bobot tersebut, ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) berhasil menjadi salah satu laptop paling ringan di kelasnya. Ini adalah faktor penting bagi para profesional yang sering bepergian dan memerlukan perangkat yang mudah dibawa tanpa mengorbankan performa.

Desain yang ramping dengan ketebalan hanya 14,9 milimeter menambah kesan elegan dan modern. Sementara itu, konstruksi yang kokoh memastikan laptop ini tahan terhadap berbagai rintangan dari penggunaan sehari-hari..


Salah satu fitur yang paling mengesankan dari laptop ini adalah penanaman baterai dengan kapasitas besar, 75Wh. Baterai sebesar ini, dilengkapi dengan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H dan Intel® Arc™ Graphics serta Intel® AI Boost NPU yang efisien, sanggup menawarkan all day battery life. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja, berkreasi, dan menikmati hiburan tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Adapun fitur manajemen baterai ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) dapat dengan cerdas mengoptimalkan penggunaan daya dan memperpanjang umur baterai, memastikan laptop siap untuk menghadapi tantangan tanpa perlu mencari colokan listrik.

Layar Sentuh OLED Resolusi 3K

Layar menjadi komponen penting untuk laptop modern, dan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 tidak mengecewakan. Dengan panel OLED 3K yang cerah dan tajam, laptop ini menghadirkan gambar yang kaya warna dengan tingkat kejernihan yang luar biasa.

Dukungan multi-touch memungkinkan interaksi yang intuitif dengan konten, baik itu navigasi antarmuka, menggambar, atau melakukan zoom pada detail yang rumit. Kombinasi antara resolusi tinggi dan kemampuan sentuh menambah dimensi baru dalam pengalaman komputasi, menjadikan laptop ini sempurna untuk desainer, editor, dan siapa saja yang menghargai visual yang superior.

Dari sisi teknologi, ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 dilengkapi dengan teknologi AI terdepan yang memperkuat berbagai aspek penggunaan laptop. Dari pembatalan kebisingan yang ditenagai AI, hingga pengaturan layar OLED yang dioptimalkan untuk kesehatan mata, setiap fitur dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan lebih nyaman.

Penambahan port Thunderbolt™ 4 USB-C® yang cepat dan serbaguna, serta keyboard ASUS ErgoSense yang nyaman, menegaskan komitmen ASUS untuk menyediakan solusi yang lengkap bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tanpa kompromi.

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 adalah laptop AI terbaik bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara portabilitas, daya tahan baterai, dan kualitas layar. Dengan bobot yang ringan dan desain yang ramping, pengguna dapat menikmati mobilitas maksimal tanpa mengorbankan kebutuhan akan baterai yang tahan lama atau tampilan yang canggih.

Baik untuk pekerjaan profesional atau untuk kebutuhan kreatif, Zenbook 14 OLED menyediakan platform yang dapat diandalkan dan menawan yang akan memenuhi dan melampaui ekspektasi penggunanya.

Di Indonesia, laptop AI ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 versi multi-touchscreen dipasarkan di harga Rp 22.299.000 di official store platform e-commerce terkemuka seperti Tokopedia (https://tokopedia.link/yrbzPqAhGKb) dan Shopee (https://s.shopee.co.id/9zcpqgENoY).


(Content Promotion/ASUS Zenbook 14)

Membagikan
Exit mobile version