Sabtu, September 28


Sleman

Satpol PP Kabupaten Sleman memergoki dua pasangan sedang berbuat mesum di area bermain anak, Lapangan Denggung, Tridadi, Sleman. Pasangan itu langsung diciduk!

Kasatpol PP Sleman, Shavitri Nurmaladewi, mengatakan laporan adanya pasangan mesum diterima pada Jumat (21/6), sekitar pukul 10.00 WIB. Adapun sejoli yang bermesraan di ruang bermain anak lapangan tersebut, diketahui masih berusia remaja.

Adapun ruang bermain anak itu berada di sisi timur lapangan Denggung, dekat dengan air mancur dan patung gajah. Di situ merupakan ruang terbuka yang disediakan untuk hiburan masyarakat.


“Di area ruang bermain anak sebelah timur, tim sekuriti kami juga (melakukan) peneguran bagi 2 orang muda mudi, usia sekitar 20 tahunan,” kata Shavitri kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Salah satu pasangan itu dipergoki tengah bermesraan di ruang bermain anak. Shavitri melanjutkan, petugas gabungan Satpol PP dan sekuriti lapangan juga melakukan peneguran terhadap satu pasangan lainnya.

“(Pasangan) Laki-laki 30-an, perempuan sekitar 40-an tahun lokasi di gazebo barat lapangan,” bebernya.

Aksi mesum yang dilakukan sepasang remaja di Lapangan Denggung, Tridadi, Kabupaten Sleman itu sempat viral di media sosial.

Peristiwa itu diunggah oleh akun media sosial X @merapi_uncover. Dalam keterangannya, disebutkan perbuatan mesum itu berlangsung pada siang bolong tadi di salah satu gazebo di Lapangan Denggung.

Shavitri mengatakan, petugas Satpol PP Sleman akan selalu melakukan patroli di sekitar Lapangan Denggung. Hal itu untuk mencegah agar tidak ada penyalahgunaan kegiatan di fasilitas umum.

Shavitri pun meminta kepada masyarakat jika melihat hal serupa agar bisa melapor ke petugas.

“Jadi sebetulnya kalau ada laporan itu malah bagus. Jadi kita bisa edukasi bisa terpantau,” pungkasnya.

——–

Artikel ini telah naik di detikJogja.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version