Rabu, Juni 26


Jakarta

Idul Adha adalah momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia untuk menunjukkan rasa syukur dan ketakwaan mereka kepada Allah SWT melalui ibadah kurban.

Tahun ini, beberapa selebritas Tanah Air juga ikut merayakan Idul Adha dengan berkurban sapi jumbo. Di antara mereka, Irfan Hakim, Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta Atta Halilintar, menjadi sorotan karena sapi-sapi kurban mereka yang luar biasa besar karena beratnya lebih dari 1 ton.

1. Irfan Hakim


Irfan Hakim memang sering menyiapkan sapi-sapi jumbo dan tahun ini dirinya akan menyembelih sebanyak empat sapi jumbo dengan berat lebih dari 1 ton.

Masing-masing sapi yang akan disembelih nanti memiliki nama masing-masing agar ada ikatan emosional antara presenter kelahiran Bandung itu dengan sapi-sapi kurbannya.

“Tahun ini alhamdulillah menemukan beberapa ekor lainnya, ada Condrosimo, kemudian ada Janoko, ada Bomber, Nicki, itu dari tahun-tahun sebelumnya juga mempersiapkan kandangnya saja sudah spesial, jadi gue tuh nganggepnya partner akhirat,” kata Irfan Hakim saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2024).

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar juga turut meramaikan Idul Adha tahun ini dengan berkurban sapi jumbo. Pasangan yang baru menikah ini tak ketinggalan menunjukkan kepedulian mereka kepada sesama melalui ibadah kurban.

Sapi dengan berat lebih dari 1 ton itu bernama Jas Jis Jus. Pasangan suami-istri ini berdoa agar kurbannya tahun ini menjadi berkah sampai akhirat nanti.

“Semoga nanti kamu bisa menjadi kendaraan kita di akhirat,” ucap Lesti Kejora mengutip YouTube LESLAR Entertainment.

“Aamiin ya Allah,” timpal Rizky Billar.

3. Atta Halilintar

Meskipun tengah menunaikan ibadah haji, Atta Halilintar juga tak ketinggalan dalam berkurban sapi jumbo di Idul Adha tahun ini. Suami Aurel Hermansyah itu menyempatkan diri untuk membeli sapi jumbo yang beratnya lebih dari 1 ton untuk dikurbankan.

“Sekarang sudah pasti aku, istriku, Ameena, dan adiknya Ameena berdoa buat mereka dan semoga dengan adanya kurban ini dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik,” ujar Atta Halilintar mengutip YouTube AH.

“Bobotnya itu gede banget, aku saja naikin, aku jadi kelihatan kecil,” sambungnya.

Simak Video “Irfan Hakim Bakal Deep Talk dengan Sapinya Sebelum Dikurbankan
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version