Sabtu, September 21


Jakarta

Arsenal bertandang ke markas Manchester City akhir pekan ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak memikirkan potensi absennya Kevin De Bruyne.

Kapten Man City itu mengalami masalah pada pahanya saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Sejauh ini ada kabar keraguan De Bruyne bisa memperkuat Man City saat menjamu Arsenal.

Manchester City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/9/2024) malam WIB. Andai De Bruyne absen, The Citizens sebetulnya masih punya pengganti yang juga bagus.


“Mereka punya pilihan jika dia (De Bruyne) tidak bermain, yakni Gundogan, Bernardo, Phil Foden, Kovacic. Mereka semua pemain kelas dunia,” kata Arteta yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami juga kehilangan beberapa pemain dan kami harus beradaptasi, tetapi tentu saja tim seperti itu tidak bergantung pada satu orang,” sambungnya.

Manajer Man City, Pep Guardiola, sejatinya sudah memberikan info terbaru soal kondisi De Bruyne. Pemain asal Belgia itu disebut sudah jauh lebih baik kondisinya.

“Kevin merasa sedikit lebih baik, tetapi belum. Besok kami berlatih dan kita lihat saja nanti. Dia bisa terlibat,” kata Guardiola.

(ran/pur)

Membagikan
Exit mobile version