Sabtu, September 28


Jakarta

Ketua Umum Kadin 2021-2026 Arsjad Rasjid buka suara usai pertemuannya dengan Menteri ESDM sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum Kadin versi Musyawarah Luar Biasa (Munaslub), Anindya Bakrie. Pertemuan itu dilakukan di tengah perebutan kursi Ketua Umum Kadin.

Arsjad mengatakan, ketiganya saling berdiskusi dan duduk bersama membahas soal Kadin. Menurutnya Kadin akan fokus menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Di hari Jumat berkah ini, saya bersama Mas Anin, bertemu dengan Pak Bahlil, kami duduk bersama, saling mendengarkan dan berdiskusi. Kadin Indonesia, baik di pusat maupun daerah akan terus fokus sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkelanjutan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Arsjad lewat unggahan Instagram @arsjadrasjid, Sabtu (28/9/2024).


Ia menyatakan, lewat gotong royong maka pemerintah, pelaku usaha, buruh dan profesional akan mampu menghadapi tantangan ekonomi mendatang. Arsjad lantas menyebut bahwa Kadin adalah satu dan demi masa depan yang lebih baik.

“Kami percaya pemerintah, pelaku usaha, buruh dan profesional dengan bergotong royong mampu menghadapi tantangan ekonomi mendatang. Untuk satu Kadin, satu Indonesia, dan satu masa depan yang lebih baik,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Kadin Indonesia. Di tengah kisruh yang terjadi, Arsjad menyebut pihaknya sudah menemukan solusi yang sesuai dengan aturan.

“Terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan kepada Kadin Indonesia, dan kini kami telah memperoleh solusi. Solusi yang tegak lurus aturan, solusi yang diambil dalam diskusi yang sangat hangat. Solusi dengan semangat yang sama untuk kemajuan perekonomian Indonesia yang akhirnya mensejahterakan bangsa Indonesia,” tutupnya.

(ily/hns)

Membagikan
Exit mobile version