Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Arie Untung menjadi sorotan setelah mengungkapkan uang bulanan untuk anaknya, Gavin Dafffa, yang berkuliah di Institut Teknologi Bandung, sebesar Rp 1,5 juta. Ia punya penjelasan untuk hal tersebut.

Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu menyebut Rp 1,5 juta itu murni untuk jajan Gavin Daffa sebulan. Uang itu di luar bulanan sewa apartemen hingga bahan makanan.

Arie tak menampik netizen banyak sekali yang berkomentar aneh terkait keputusannya cuma memberi Rp 1,5 juta per bulan ke anak. Ia menegaskan uang itu sudah berdasarkan survei dari sang istri, Fenita Arie.


“Itu sebenarnya kebanyakan. Bapaknya dulu nggak segitu. Terus netizen ini juga bilang katanya dikit padahal sudah ada nama, ini ibunya sudah survei, ini Bandung bukan Bandung-nya. Dia kan di Jatinangor, Sumedang,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Fenita Arie menjelaskan uang Rp 1,5 juta per bulan untuk Gavin Daffa dirasa cukup. Sebab, putranya juga tak suka jajan di luar.

“Aku mikirnya gini kenapa dia milih apartemen, karena dia mau masak. Dia anak aku yang paling suka masak, jadi aku sudah siapin bahan-bahan bulanan kayak emak-emak. Dan itu di luar itu semua, jadi Rp 50 ribu sehari itu buat dia senang-senang,” tuturnya.

Arie Untung dan Fenita Arie juga belum lama ini menyidak tempat tinggal Gavin Daffa. Yang dilakukan mereka rupanya membuat anaknya protes.

“Nggak tahu. Iya dia protes kenapa sih harus dadak-dadakan. Jujur aku nggak mau sebenarnya, karena takut menemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Mendingan aku kasih tahu, jadi dia bisa prepare,” kata Fenita.

“Itu kita sudah dua kali sidak. Kita pernah sidak, dia lagi di luar. Kalau aku sih baik buruk ya itu anak kita juga gitu maksudnya. Kalau kita tahu buruknya, kita punya waktu untuk memperbaiki sebelum jadi aib,” sahut Arie.

Sebagai orang tua, Arie Untung menyimpan ketakutan terkait pergaulan anak zaman sekarang. Apalagi ia merasa sekarang Gavin Daffa dianggap sudah lebih privat untuk urusan kehidupan.

“Semua kenakalan remaja kita takut. Bapaknya dulu nakal. Kita sih percaya sama anaknya. Ini pertama kali dia tinggal sendiri dan kayaknya sekarang lebih private banget hidupnya, so cool banget,” ujarnya.

Sementara hal berbeda justru dirasakan Fenita Arie. Ia percaya dengan Gavin Daffa yang kini sudah tak tinggal serumah.

“Karena dia dulunya begitu, jadi banyak pikiran-pikiran yang didapat. Kalau aku nggak lebih gimana-gimana sih, cuma khawatirnya tuh lebih kayak panik kalau ngagetin,” pungkasnya.

Simak Video “Potret Mulan Jameela hingga Kartika Putri Ikut Aksi Bela Palestina di Monas
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version