Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Lama digosipkan berpisah, Ari Lasso kini buat pengakuan mengejutkan di akun Instagram. Dia mengaku telah bercerai dengan istrinya, Vita Dessy sejak Februari lalu.

Redaksi detikcom telah mencoba menghubungi Ari Lasso melalui sambungan telepon dan pesan namun belum direspons.

Dalam unggahan di akun Instagram, Ari Lasso menerangkan sejak Februari bertepatan dengan silver anniversary dia dan istrinya telah resmi bercerai.


“Dengan alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik. Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik, dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran,” terang Ari Lasso.

Lantaran banyak komentar yang berseliweran di media sosial dan media lainnya yang semakin liar, akhirnya maka saya putuskan (setelah diskusi dengan anak-anak) untuk menjelaskan via akun IG saya saja. Tujuan saya agar segala asumsi-asumsi, rumor, prasangka tok berkembang ‘menjadi fitnah’,” sambungnya.


“Karena kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kami masing-masing,” terang Ari Lasso.

Dia juga menegaskan hubungan dengan istrinya baik-baik saja. “Yang terpenting anak-anak mengerti dan baik-baik saja. Satu hal mungkin saya cukup sesali adalah bahwa ‘saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan rumah tangga kami sebagaimana semestinya janji pernikahan Kristiani,” tegasnya.

Dia pun meminta maaf kepada penggemar yang telah kecewa dan menganggap tidak bisa memberikan contoh yang baik. “Karena ternyata kami tidak seperti yang kalian bayangkan, dan media-media beritahan. Yah, kami manusia biasa yang bisa gagal,” tukas Ari Lasso.

Hubungan Ari Lasso dan Vita Dessy sudah menjalin rumah tangga sejak 1999. Keduanya jauh dari berita miring dan selalu terlihat harmonis dalam beberapa penampilannya.

(tia/pus)

Membagikan
Exit mobile version