Rabu, Oktober 9


Vantaa

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak mengalami hambatan berarti pada laga pertamanya di Arctic Open 2024. Rinov/Pitha menang telak.

Rinov/Pitha menghadapi wakil Skotlandia Adam Pringle/Rachel Andrew di Lapangan 1 Vantaan Energia Areena, Rabu (9/10) dinihari WIB. Rinov/Pitha yang diunggulkan di tempat kedelapan memetik kemenangan 21-7, 21-7.

Berkat kemenangan ini Rinov/Pitha mulus melenggang ke babak 16 besar, di mana mereka akan berjumpa dengan pemenang antara duel sesama Inggris: Gregory Mairs/Jenny Mairs melawan Callum Hemming/Estelle van Leeuwen.


Menghadapi Pringle/Andrew, Rinov/Pitha langsung melesat dengan memimpin 8-0 di gim pertama. Setelah lawan pecah telur, Rinov/Pitha meraup enam poin beruntun sehingga unggul 14-1.

Unggul jauh tidak membuat Rinov/Pitha lengah. Rinov/Pitha menjaga momentum untuk merebut gim pertama.

Skenario serupa terjadi di gim kedua. Rinov/Pitha melesat lagi dengan keunggulan 9-0, lalu memimpin 11-1 di interval kedua. Rinov/Pitha dengan mudah unggul 15-5, 19-6.

Pringle/Andrew menambah satu poin terakhir. Rinov/Pitha memenangi dua poin berikutnya untuk menyudahi pertandingan babak pertama Arctic Open 2024 hanya dalam tempo 20 menit saja.

(rin/adp)

Membagikan
Exit mobile version