Sabtu, September 21

Jakarta

YouTuber IShowSpeed datang ke Indonesia. Hari ini, Jumat (20/9/2024), dia berkunjung ke Monkey Forest, Ubud, Bali. Dalam siaran langsungnya, dia menunjukkan perjuangan untuk berhasil dekat dengan monyet di sana. Tapi, baru saja dekat dengan satu monyet, beberapa netizen berkomentar bahwa monyet itu mengincar HP miliknya.

“Kamu nggak akan ambil HP milikku, kan?” tanya IShowSpeed sambil mengarahkan HP ke monyet tersebut. Tapi monyet itu sepertinya tidak tertarik dan pergi begitu saja.

“Tunggu! Jangan pergi! Kembali!” seru IShowSpeed.


Kemudian, IShowSpeed mencoba untuk mendekati monyet lainnya. Sampai di sebuah gazebo, dia duduk bersama monyet-monyet. Satu monyet bergelantung di atas kepalanya, sementara satu ekor monyet mendekati HP yang diletakkan pria itu di atas pahanya.

Tak terduga, monyet yang bergelantung justru mengambil mikrofon miliknya. Sontak, IShowSpeed berteriak kaget.

“Dia dapat mikrofonnya, dia dapat mikrofonnya!” ucap orang-orang yang ada di dekat IShowSpeed.

Benar saja, audio yang masuk pun jadi kacau. Terdengar suara monyet dan suara bising lainnya dalam siaran langsung tersebut.

Sempat lumayan lama nih detikers, adegan pencarian monyet yang membawa kabur mikrofon IShowSpeed. Dia sempat mencoba melacak mikrofon yang hilang dicuri monyet itu.

“Oh Tuhan, monyetnya mencuri mikrofonku,” keluhnya sambil terus berjalan.

Dalam video tersebut, dia juga menjelaskan mengapa dia merasa kesal. Itu dikarenakan dia tidak bisa dengan segera membeli mikrofon lainnya, padahal dia butuh alat itu untuk syuting sehari-hari.

Sampai di sebuah titik, IShowSpeed merasa medannya terlalu sulit. Karena itu, dia memutuskan untuk merelakan mikrofonnya.

“Tinggalkan saja, tinggalkan,” katanya.

(ask/fay)

Membagikan
Exit mobile version