Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Mana Bunda…. Mana Bunda…. Kalian ingat dengan penggalan lirik lagu tersebut? Yups, lagu tersebut adalah penggalan lirik dari lagu yang dinyanyikan Bunda Corla dengan judul Mana Bunda.

Bunda Corla atau yang memiliki nama Cynthia Corla pernah tenar dan menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Kala itu siaran langsung dari Instagram miliknya banyak ditonton selebritas Indonesia.


Lantas apa kabar Bunda Corla sekarang? Saat ditemui di kawasan TransTV, Jakarta Selatan, Bunda Corla saat ini mengaku sedang terlibat dalam proyek film.

Tapi saat ditanya mengenai judul film, Bunda Corla tidak mau membocorkannya karena memang belum diperbolehkan.


“Di Indonesia aku sebulan sayangku, cintaku, kalau menetap sih tetap di Jerman,” ungkapnya, Kamis (17/10/2024).

Bunda Corla mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan mendapatkan tawaran untuk bermain film. Ia sangat bersyukur dengan hal tersebut.

Ia juga ditanya soal rumah yang dibelikan Ivan Gunawan kepadanya. Dalam penuturannya sampai saat ini rumah tersebut masih dalam proses pembangunan.

“Rumah belum bisa lihat karena belum selesai. Memang itu rumah kan idenya Ivan (Ivan Gunawan) supaya bunda bisa lebih luas kalau live di sini,” tuturnya lagi.

Bunda Corla mengaku senang karena teman-temannya sangat peduli dengannya. Ia selalu memberikan doa terbaik bagi semua yang sudah membantunya dari dulu sampai saat ini.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version