Rabu, Oktober 2


Jakarta

Ini adalah tahun kedua Deva Mahenra menjalani bulan Ramadan bersama Mikha Tambayong sebagai pasangan suami istri. Deva Mahenra menceritakan bagaimana Mikha antusias mempersiapkan takjil.

“Iya, dia malah heboh kayak takjilnya harus apa gitu,” ungkap Deva Mahenra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

“Tapi kita biasanya ngisinya juga bukan takjil yang manis-manis banget. Kita nggak pengin kayak langsung ada sugar kick yang bikin kita jadi lemas,” lanjutnya.


Deva Mahenra memuji Mikha Tambayong yang selalu berusaha mempersiapkan semuanya. Kemauan Mikha Tambayong mengurus keperluannya, dianggap bintang Ipar Adalah Maut itu hal yang paling penting.

“Dia yang pasti support dia mencoba untuk juga apa ya menemani mendampingi itu sih yang lebih penting,” ucapnya.

Pasangan yang menikah pada 28 Januari 2023 itu menggunakan momen sahur untuk ngobrol. “Dia lebih apa ya, sebenarnya sahur lebih momen kita untuk kalau kita kayak momen untuk ngobrolin kerjaan. Jadi diisi dengan itu.”

Mempunyai keluarga besar menjadi keuntungan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Bukan mengandalkan, tapi ada saja kiriman makanan yang sampai ke rumah mereka.

“Kalau makanan karena kita punya keluarga besar kita jadi hampir jarang nyiapin makanan untuk sahur atau buka karena kiriman-kiriman terus. Masalahnya kalau kita bikin yang kiriman jadi nggak kemakan,” kata Deva Mahenra.

“Jadi kita biasanya tunggu dulu nih, biasanya jam 7 sampai 8 malam ada yang datang, ketok rumah. Kalau nggak ada baru kita siapkan,” tukasnya.

Simak Video “Momen Perayaan Natal Pasangan Selebriti Baru 2023
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version