Rabu, Oktober 2


Jakarta

Sidang cerai Anji dan Wina Natalia kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam kesempatan sidang yang diagendakan pembuktian dari Wina Natalia dan Anji, keduanya terlihat tak datang.

“Seperti yang kita saksikan tadi agenda pembuktian dari pihak penggugat dan pihak tergugat yaitu pihak Wina dan mas Anji. Sidang selanjutnya tanggal 4 Juli agenda saksi dari pihak tergugat,” kata Rendy Hasibuan selaku pengacara Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada Kamis (27/6/2024).

Anji sendiri tak hadir dalam agenda ini. Pengacaranya mengatakan kliennya sudah mempercayai hal ini kepada tim kuasa hukum.


“Mas Anji kebetulan lagi banyak agenda dan sudah memberikan kuasa ke kami yang hadir di persidangan,” kata Rendy.

Untuk seterusnya pihak pengacara juga tak tahu apakah Anji akan hadir atau tidak.

“Belum tahu tapi kemungkinan karena sudah diberikan kuasa ke kami jadi seterusnya kami yang akan mewakili,” tambahnya.

Bagaimana kemungkinan keduanya untuk rujuk?

“Ya kita doakan saja yang terbaik untuk dua-duanya. Apa yang dijalankan mungkin ini yang terbaik. (Memungkinkan rujuk?) Ya kita doakan saja, semua kan pengin baik baik saja hubungannya,” pungkasnya.

Perceraian juga ini diwarnai isu orang ketiga lantaran adanya isu prahara rumah tangga Sexy Goath dan Juliette Angela. Namun Rendy enggan membahas hal itu bahkan tak berkomunikasi dengan kliennya termasuk ada kabar Anji disomasi.

“Izin sebelumnya, seperti yang kami sampaikan Minggu lalu, kami hanya diberikan kuasa untuk kasus perceraian ini. Jadi untuk perkara di luar itu kami tidak punya hak menjawab. (Anji tahu)Kita juga nggak ada komunikasi dengan masalah itu,” katanya.

“Kita ngga tahu ada somasi ke anji kita ngga tahu dan ga bisa jawab,” tambahnya.

Pihak Anji juga membantah adanya perselingkuhan.

“Sejauh ini belum ada isu perselingkuhan,” katanya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version