Jumat, September 27


Jakarta

Anisa Rahma melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Anandito Dwis. Anisa kembali melahirkan anak perempuan.

Mantan personel Cherrybelle itu membagikan kabar bahagia di akun Instagram pribadinya. Dia melahirkan dengan proses caesar.

Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza @almaalsha.aqila,” tulis Anisa Rahma dilihat pada Kamis (26/9/2024).


Terlihat pada foto-foto yang diunggahnya, Anisa Rahma menjalani proses caesar didampingi oleh suami. Tim dokter dan perawat yang menangani proses melahirkan Anisa Rahma semuanya perempuan di Edelweiss Hospital, Bandung, Jawa Barat.

Terimakasih buat tim women surgery @edelweisshospital dan dokter @shintalestari_ proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua,” ungkap Anisa Rahma.


Putri ketiga Anisa Rama dan Anandito Dwis lahir dengan berat badan 3,56 kilogram dan panjang 50 centimeter pada pukul 20.34 WIB pada 24 September 2024.

[Gambas:Instagram]

Nama yang diberikan oleh Anisa Rahma dan Anandito untuk anak ketiga mereka memiliki arti penuh makna dan doa.

Yang memiliki arti dan harapan, Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb,” tulisnya.

Sebelumnya, Anisa Rahma dan Anandito Dwis sudah dikaruniai dua anak kembar jenis kelamin perempuan. Putri kembar yang lahir pada 13 Oktiber 2022 diberi nama, Almashira Athqia Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Unggahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis dibanjiri ucapan selamat dan doa.

BarakAllah fil mawhubah lakuma Kang @ananditodwis Teh @anisarahma_12, semoga jadi anak shalihah qurrata a’yun,” ucap Muzammil Hasballah

MasyaAllah.. barakallah.. selamat ka,” tulis Yunda Faisyah.

MasyaAllah barakallah kang @ananditodwis teh @anisarahma_12 & kakak alma,alsa @almaalsha.aqila semoga Allah selalu menjaga & memberkahi keluarga 5A ini. Allahuma Aamiin,” tulis Billy Joe Ava.

Selamat, untuk Anisa Rahma dan Anandito!

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version