Selasa, Oktober 1


Jakarta

Penyanyi Anisa Bahar mengaku rumahnya mendapat kiriman santet. Hal itu ia yakini seusai di beberapa sudut rumahnya, seperti muncul pasir, tanah, hingga tiga ekor belatung.

Kata pemilik goyang patah-patah, kejadian itu pertama kali ditemukan oleh anak asuhnya, Egy Bahar.

“Pasirnya bukan sedikit lho, banyak. Di garasi motor tanah, satu kali. Terus belatung di dapur bersih, Egy satu kali. Tadi pagi kejadian baru lagi sebelum berangkat ke sini, asistenku cerita ‘Bu, nemuin belatung lagi’ dan tiga lagi. Kenapa tiga? Aneh masak belatung kayak boleh ngitung tiga. Kalaupun itu mungkin dari tempat sampah, tempat sampahnya di mana bekasnya,” katanya saat ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (25/6/2024).


Selain itu, Anisa merasa kerap mengalami nasi basi. Padahal alat masaknya baru diganti dan kejadian itu sama seperti di rumah lainnya yang berada di Kota Tegal.

“Sampai hari ini, puncaknya tanggal 20, 21, 22, 23, 24, 25 (Juni). Tapi pas datang ke Tegal, nasi sudah basi mulu biasanya kan gini, nasi basi mulu sekali, biasanya ada keluarga dekat meninggal begitu. Tapi ini basi terus-terusan. Apa rice cookernya ya, rice cookernya kita ganti masih begitu. Aneh? Aneh kan,” bebernya.

Disinggung apakah ada yang iri dengan dirinya, pelantun Ratu Goyang itu mengaku seharusnya tak perlu seperti itu. Ia juga menyinggung hubungan dirinya dengan mantan suami dan kekasihnya saat ini.

“Kayaknya yang mau diiriin dari saya tuh apa ya. Kayaknya saya bukan sesuatu yang spesial untuk diiriin. Jadi mau apa yang diiriin? Dan ini kan dulu aku publish hubungan aku sama Fauzan dan menikah dan sekarang kejadian publish aku sama Edwin. Aku kan baru publish dua laki-laki dalam hidupku, Fauzan dan Edwin,” ungkapnya.

Anisa juga merasa tak menaruh curiga dengan siapa-siapa. Sebelumnya ia juga sempat merasa kena santet peristiwa itu terjadi 21 tahun lalu.

“Aku nggak mau suudzon, ya karena aku nggak tahu. Kalau dulu kan kejadiannya 2003, loh kok sekarang ini kejadian 2024 kok begini, sudah 21 tahun yang lalu kejadian lagi seperti ini,” ungkapnya.

Anisa juga berpesan untuk orang jahat yang diduga mengirim santet tersebut. Ia meminta agar jangan mengganggu keluarganya dan meminta maaf jika dirinya berbuat salah.

“Ya buat kalian siapa pun itu saya mohon minta maaf kalau saya punya salah dan tolong jangan ganggu hidup saya dan saya merasa saya tidak punya salah dengan siapa pun. Kalaupun ada kesalahan saya yang tidak saya sengaja, saya mohon maaf saya mohon maaf, jadi jangan coba keluarga saya apalagi sampai kena orang-orang terdekat saya, kasihan,” bebernya.

Sebelum merasa rumahnya dikirim guna-guna, Anisa mengaku kerap bertengkar dengan Edwin.

“Ya nggak gitu sih, maksudnya aneh. Kok kayak aneh gitu aku gampang emosi, tapi aku nggak kepikiran ke situ ya. Kan dia ngadu sama aku tanggal 20 kan, tapi sebelum-sebelumnya aku sering ribut sama Edwin,” pungkasnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version