Selasa, Oktober 8


Jakarta

Pedangdut Anisa Bahar telah dilamar kekasihnya, Edwin Bahari, pria yang 19 tahun lebih muda. Namun, rupanya pemilik goyang patah-patah itu belum siap untuk menikah.

Ada alasan mengapa Anisa belum siap untuk hal tersebut. Salah satunya ibu Juwita Bahar itu takut perpisahan terjadi lagi.

“Belum siap, masih 70 persen. 30 persennya lagi perlu ngeyakinin terus, soalnya masih agak trauma. Traumanya itu kenapa harus ada perpisahan, kenapa harus ada perselingkuhan, apa sih yang dicari dari pernikahan itu, gitu. Jadi masih takut saja kalau nikah nanti takut pisah,” ujarnya di Rumpi No Secret Trans TV pada 2 Oktober 2024.


Edwin Bahari yang berada di samping Anisa Bahar lalu menimpali ketakutan tersebut. Ia berjanji dan mengutarakan pesan ke kekasihnya tersebut.

“Aman. Janji (tak ada selingkuh dan perpisahan). Yang bikin yakin mungkin dia nggak ada duanya kali ya,” tuturnya.


Edwin sama seperti Anisa, yakni pernah gagal berumah tangga. Tapi ia merasa yakin pelantun Ratu Goyang itu adalah wanita yang dicari.

“Kekhawatiran ada, cuma nggak banyak. Lebih ke pasrah dan berserah saja,” katanya.

Edwin Bahari mengaku ingin mempersunting Anisa Bahar di tahun ini. Ia punya alasan mengapa buru-buru.

“Menikah dalam waktu dekat ini. Ya dalam tahun inilah insyaallah. Biar nggak diambil orang. Banyak (incar Anisa),” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version