Selasa, Oktober 22

Jakarta

Anies Baswedan mengungkapkan kalau ingin makan sushi bersama sang istri dan anak-anaknya. Namun, ia tak menginginkan level omakase. Ini rekomendasi netizen.

Cuitan Anies Baswedan di X (Twitter) langsung mencuri perhatian netizen karena dirinya mengungkapkan ingin makan sushi yang enak di Jakarta. “Pengen makan sushi sama @feryfarhati dan anak-anak. Ada rekomendasi sushi yg enak, halal, dan lokasi di Jakarta biar nggak jastip? Tapi nggak perlu yang level omakase juga ya,” cuitan Anies Baswedan (18/10).

Rekomendasi sushi di Jakarta untuk Anies Baswedan Foto: Twitter/Google Review/Instagram

Netizen langsung berspekulasi bahwa cuitan tersebut adalah bentuk sindiran terhadap unggahan Erina Gudono di story Instagram pribadinya. Saat itu, Erina Gudono mengungkapkan momen menikmati sushi omakase di rumah sakit pasca melahirkan.


Cuitan Anies Baswedan langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa juga merekomendasikan tempat makan sushi enak di Jakarta yang bukan level omakase.

Berikut 5 rekomendasi sushi enak di Jakarta bukan level omakase untuk Anies Baswedan:

1. Toriboro

Rekomendasi sushi di Jakarta untuk Anies Baswedan Foto: Twitter/Google Review/Instagram

Toriboro belakangan menjadi tempat makan sushi yang banyak diperbincangkan. Mereka menawarkan sushi all you can eat dengan harga terjangkau, yaitu Rp 125.000 per orang dengan waktu 90 menit.

Tempat makan sushi ini direkomendasikan oleh netizen dengan akun @RDNADN. Ia menuliskan cuitan, “Makan sushi sepuasnya di Toribo Fatmawati, Pak. Belum ada sertifikasi halal tapi mereka confirm tidak pakai mirin dalam pembuatannya.”

Toriboro ini menyediakan aneka sushi yang lezat, mulai dari ragam nigiri, aburi, roll, dan lainnya. Semua sushi juga disajikan fresh, pastinya sangat lezat.

2. Umaku Sushi

Rekomendasi sushi di Jakarta untuk Anies Baswedan Foto: Twitter/Google Review/Instagram

Tempat makan sushi satu ini viral di TikTok, karena menyajikan sushi yang porsinya jumbo. Adalah Umaku Sushi yang dikelola chef Uki dan berlokasi di Bintaro, Bekasi, dan Cibubur.

Setiap cabang dari Umaku Sushi ini telah memiliki lebih dari 1.000 ulasan. Pengunjung juga rela antre menikmati sushi di sini hingga 2,5 jam. Umaku Sushi yang viral ini juga direkomendasikan oleh netizen dengan akun @nocturnalcutie.

Menu yang paling laris di sini adalah salmon. Pengunjung bisa menikmati sashimi salmon, nigiri salmon, dan salmon maki. Tak hanya salmon saja, tapi sajian tuna dan scallop di sini juga tak kalah segar.

Simak Video “Video: Mengulik ‘Omakase’, Sajian yang Disantap Erina Gudono
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version