Minggu, Oktober 27


Jakarta

Artis Angie Ang jadi salah satu presenter pengisi acara Moto GP. Ia sudah tujuh tahun mengisi acara itu.

Angie pertama bertemu para pebalap motor dunia dua tahun setelah di Moto GP. Dari situ, ia mengaku kenal dekat dengan mereka, salah satunya Marc Marquez.

“Pertama kali ketemu interaksi itu 2019, 2 tahun setelah aku masuk. Beberapa ada yang kenal personal,” ujarnya saat mengisi Rumpi No Secret Trans TV pada 23 Oktober 2024.


Bintang film Susah Sinyal itu mengatakan biasanya berkomunikasi jelang para pebalap mau balapan atau ada acara di Indonesia. Ia banyak cerita soal kehidupan ke mereka, begitupun sebaliknya.

“Ngobrol saja, kehidupan ini update dong bang gitu. Misal dia sebelum ke Mandalika atau Jakarta, pertanyaannya how was life, itu beneran. Ya pokoknya komunikasi nggak yang komunikasi gimana-gimana. Yang kemarin di Jakarta sebelum ke Mandalika itu lagi MC-nya aku, jadi ngobrol lagi,” tuturnya.


Angie Ang lantas disinggung lagi soal Marc Marquez. Pada 2022, ia ramai disorot karena ada isu dikasih kunci oleh pebalap asal Spanyol tersebut.

Kemudian Angie menjelaskan persoalan dua tahun lalu itu. Ia juga meminta netizen untuk tak berpikir aneh, karena dirinya cuma berteman baik dengan Marquez.

“Ah kata siapa gantungan kunci, suka-suka nih. Siapa sih itu yang bilang ya Allah, netizen yang budiman tolonglah. Yang jelas bukan gantungan kunci. Ada nggak gantungan kunci kita bisa begini-begini. Permen kali. Berteman secara baiklah,” katanya.

Angie Ang juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa terlihat akrab dengan para pebalap. Sebab ia suka meriset sebelum mewawancarai mereka.

“Biasalah riset-riset baik itu dari website ataupun dari media sosial, kepo saja dari semuanya biar kayak ngelihatnya akrab. Lobi iya. Kalau produser nggak bisa, ya aku. Kalau nodong, kita harus respek, takutnya nanti mengganggu agendanya mereka. Tapi kalau sudah yang kenal personal, aku japri boleh nggak ada waktu, karena belum tentu kita iyain, tapi yang jelas kita coba,” pungkasnya.

(mau/nu2)

Membagikan
Exit mobile version