Jumat, September 27


Jakarta

Penyanyi Anggun membawa kabar terbaru. Pelantun Snow On The Sahara itu baru saja menyelesaikan tur bersama 2.000 anggota paduan suara dan 20 musisi.

Tur Anggun C Sasmi itu ditutup di Prancis, di mana tiket terjual habis. Total ia tampil di 30 negara di seluruh dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Asia Timur, dan Timur Tengah.

Anggun sampai terharu setelah bisa melewati tur bersama 2.000 anggota paduan suara dan 20 musisi. Rangkaian perjalanan konsernya itu bahkan mendapat sambutan yang fenomenal dari publik dan kritikus.


“Melihat ribuan orang bernyanyi bersama saya dan merasakan emosi yang ditimbulkan oleh kekuatan paduan suara yang mengiringi saya merupakan pengalaman artistik yang luar biasa,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (25/9/2024).

Tur itu disebut mengukuhkan status Anggun sebagai artis Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di luar negeri yang memecahkan rekor dunia. Setelah itu, ia bersiap untuk syuting film.


“Ini film pertama saya sebagai seorang aktris. Saya sudah nggak sabar,” ujarnya.

Sebelumnya Anggun merasakan pengalaman yang unik saat tampil Théâtre Antique d’Orange, Prancis. Sekadar diketahui tempat itu merupakan peninggalan kekaisaran Romawi dan Julius abad ke-6 Sebelum Masehi (SM).

“Tampil dengan paduan suara lebih dari 2.000 orang di tempat yang dibangun abad ke-6 SM merupakan pengalaman unik dan tak terlupakan,” tuturnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version