Minggu, Oktober 13


Jakarta

Aktris Anggika Bolsterli, Minggu (13/10/2024) resmi menikah dengan Omar Armandiego Soeharto. Pernikahan digelar kental dengan nuansa Jawa.

Akad nikah Anggika Bolsterli dan Omar digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Momen sakral ini dihadiri oleh sahabat dan keluarga dekat.

Omar Armandiego Soeharto mengenakan beskap putih dan blangkon. Sedangkan Anggika megenakan kebaya putih berwarna putih, tampilannya manglingi dengan paes dan roncean melati yang menghiasi rambutnya.


Meski akad nikah digelar dengan suasana Jawa, pembawa acara membawakan rangkaian prosesi dengan bahasa Inggris. Omar Armandiego Soeharto memberikan mahar atau maskawin berupa 13 gram logam mulia dan uang tunai 10 Swiss Franc atau sekitar Rp 181 ribu.

“Omar Armandiego Soeharto bin Fajar Rahwinto Soeharto, sebagai wali hakim saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli kepada engkau dengan maskawin logam mulia 13 gram dan uang 10 Swiss Franc dibayar tunai,” kata wali nikah dilihat dari channel YouTube Reddot Live Stream.


“Saya terima nikah dan kawinnya Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan maskawin yang tersebut tunai,” ucap Omar Armandiego Soeharto lancar.

Anggika Bolsterli dan Omar diketahui sudah 7 tahun menjalin hubungan asmara. Omar akhirnya melamar Anggika Bolsterli pada 21 April 2024.

Sebelum menikah pada, Jumat (11/10/2024) bintang film Hati Suhita itu menggelar prosesi siraman dan pengajian. Rangkaian pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar dari mulai pre wedding, pengajian, hingga menikah kental dengan nuansa Jawa.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version