Minggu, Oktober 13


Jakarta

Anggika Bolsterli akhirnya menikah dengan Omar Armandiego Soeharto setelah 7,5 tahun pacaran. Keduanya bahagia bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya memutuskan menikah karena sama-sama yakin satu sama lain.

“Karena dia bisa melengkapi aku,” kata Omar Armandiego Soeharto di sela acara pernikahannya di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).


“Kalau Omar ya orangnya baik, dewasa, lucu, ganteng pula. Jadi pastinya aku mau,” kata Anggika sambil tertawa menggoda suaminya.

Selain itu, Anggika dan Omar juga merasa sudah mapan dalam segala hal. Oleh karena itu, mereka yakin untuk menggelar pernikahan.


“Kita sudah merencanakan untuk menikah di umur segini karena mapan secara pemikiran, secara emosional, secara segala hal. Itu kita nunggu mapan jadi makanya kita siap menikah,” kata bintang film berusia 29 tahun itu.

Omar Armandiego Soeharto juga sudah siap mempunyai istri berprofesi sebagai artis. “Pasti dong, pasti nanti ditemenin,” janji Omar tersenyum.

Soal pemilihan hari pernikahan, pasangan ini ternyata mengikuti weton. Weton adalah penanggalan yang sangat penting dan berhubungan dengan ramalan nasib seseorang menurut kepercayaan Jawa. Tanggal ini dipercaya sebagai hari yang bagus untuk mereka menikah.

“Karena kita mengikuti weton dan katanya buat kita berdua ya insyaallah bagus. Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa-doanya,” harap Anggika Bolsterli.

Omar Armandiego Soeharto menikahi Anggika Bolsterli dengan mahar berupa 13 gram logam mulia dan uang tunai CHF 10.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version