Rabu, Oktober 23


Jakarta

Aktris Angelina Sondakh mengatakan belum lama ini ada beberapa pria yang mendekatinya. Meski begitu, mantan politikus itu belum siap memberikan harapan lebih kepada para pria tersebut.

Salah satu alasannya adalah tanggung jawab besar yang saat ini ia emban dalam merawat ibunya dan mendampingi putranya, Kiano.


“Ada yang datang juga (orang yang mendekati), ada juga, gitu kan, tapi kayaknya mereka suka KO, kalau aku udah bawa oma sama Kiano ya,” kata Angelina Sondakh saat ditemui di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2024).

Ibu sambung Aaliyah Massaid itu menjelaskan kondisi ibunya yang membutuhkan perhatian lebih, serta Kiano yang masih dalam masa transisi menuju kedewasaan, membuatnya memilih untuk tidak memberikan harapan kepada orang-orang yang mendekatinya.


“Kayaknya lihat kondisi mamiku begini, terus Kiano kan juga dia masih, ya dia, transition to be a mature man, kan, akhirnya juga aku memutuskan, untuk tidak memberikan, angin surga lah, kepada pasangan-pasangan tersebut,” terang Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh juga menyadari bahwa waktu dan perhatiannya saat ini lebih banyak tercurah untuk keluarganya.

“Takutnya mereka terlalu banyak berharap, sementara aku masih harus, membuang waktuku, paling banyak buat mamiku, dan buat Kiano,” ujar Angelina Sondakh.

Baginya, kebahagiaan dan ketenangan bukan berasal dari pasangan, tetapi dari Allah.

“Karena memang, akhirnya aku sadar, bahwa ketenangan, kebahagiaan, bukan dari pasangan, tapi dari Allah,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version