Senin, Oktober 7


Jakarta

Artis Angelina Sondakh beberapa waktu merayakan ulang tahun anaknya dari mendiang Adjie Massaid. Keanu Massaid tahun ini sudah berusia 15 tahun.

Angelina Sondakh merayakan momen itu di pesantren tempat dulu putranya menimba ilmu. Puteri Indonesia 2001 itu menjelaskan mengapa memilih lokasi tersebut.


“Aku selalu ingin menanamkan kepada Keanu untuk selalu mengingat orang-orang yang pernah baik dalam hidupmu di saat kamu paling susah. Dan pesantren itu adalah tempat Keanu pernah menghabiskan hari-harinya,” ujarnya dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 3 Oktober 2024.

“Jadi aku ingin membahagiakan mereka, aku bilang ke Keanu, ‘boleh nggak perayaan bukan masalah kemewahan, tapi masalah doa, kita rayakan sama teman-temanmu yang dulu di pesantren’, terus dia bilang nggak apa-apa,” sambungnya.


Angelina Sondakh mengaku sebenarnya tak mau mengajak sanak keluarga dalam perayaan ulang tahun anaknya di pesantren. Namun, rupanya Keanu Massaid menghubungi om dan tantenya.

“Rencananya nggak mau undang siapa-siapa, kan anak-anak di situ sudah cukup. Ustaznya juga sudah kangen karena Keanu tinggal di situ 6-7 tahun,” tuturnya.

“Nah kenapa Kak Mudjie dan Dewi bisa datang, karena Keanu sendiri yang undang pagi-pagi,” tambahnya.

Netizen lalu menanyakan keberadaan kakak-kakak Keanu Massaid dalam unggahan Angelina Sondakh. Wanita berhijab itu lalu memberikan jawaban terkait hal tersebut.

“Zahwa sudah balik ke New York. Iya (Aaliyah kan sama Thariq). Tapi Aaliyah sempat nanya malam sebelumnya, Keanu mau dirayain di mana, aku bilang nggak kak,” katanya.

Angelina Sondakh lalu ditanya soal kado. Ia mengaku tak memberi hadiah yang mahal.

“Aku nggak kasih kado apa-apa, aku cuma kasih Al-Qur’an. Diterima sama dia pagi-pagi, pas malamnya habis acara itu, dia minta sepatu,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version