Kamis, Juli 4

Jakarta

Baseus, produsen aksesoris elektronik, merilis sejumlah produk baru yang cocok untuk dibawa jalan-jalan. Apa saja produknya?

Baseus Bowie E19

Produk earphone nirkabel yang baru dirilis adalah Baseus Bowie E19 True Wireless Earbuds. Dengan algoritma akustik Super Bass dan driver 12mm yang besar, earphone nirkabel ini mampu menghasilkan suara yang lantang untuk pengalaman audio yang imersif.

Berkat driver berukuran 12mm, Baseus Bowie E19 yang disetel secara presisi dapat menampilkan algoritma akustik Super Bass yang memperkuat kehadiran bass tanpa mengorbankan kualitas suara.


Baseus mengklaim Bowie E19 tergolong all rounder, alias cocok dipakai untuk mendengarkan lagu dari berbagai genre, dari mulai hip-hop, elektronik, sampai rock. TWS ini pun memiliki dua mikrofon untuk menangkap audio yang jernih.

TWS ini juga cocok untuk bepergian, berolahraga, atau berjalan-jalan di luar ruangan, berkat sertifikasi ketahanan IPX5 yang dimilikinya. Ada juga fitur peredam bising lingkungan (Enviromental Noise Cancelling) untuk menyaring kebisingan dari sekitar.

Daya tahan baterainya (termasuk yang ada di case) bisa mencapai 33 jam. Saat ini Bowie E19 TWS sudah tersedia di toko-toko resmi Baseus dengan harga promosi Rp 199.000.

Kabel Data Baseus Tungsten Gold 100W

Selain Earbud E19 TWS yang revolusioner, Baseus ingin memperkenalkan salah satu produk terlarisnya di toko online yaitu Kabel Data Baseus Tungsten Gold Pengisian Daya Cepat Tipe-C ke Tipe-C 100W yang dirancang untuk memberikan kecepatan tinggi dan keamanan ekstra.

Penggunaan chip E-Marker Chip dapat dengan cermat mengatur arus dan tegangan, sehingga memastikan pengalaman pengisian daya cepat PD 100W yang paling aman. Kabel ini mendukung standar pengisian cepat PD 3.0 dan QC 4.0, sehingga serbaguna untuk berbagai perangkat berdaya tinggi.

Material berbahan nilon yang tahan lama, membuat kabel ini fleksibel dan tahan terhadap kerusakan, menjanjikan umur panjang dan keandalan. Dengan kecepatan transfer data hingga 480Mbps, kabel ini sangat cocok untuk ponsel, tablet, laptop, dan perangkat USB Type-C lainnya.

Baseus Powercombo Cube

Terakhir adalah Baseus Powercombo Cube, yang pada dasarnya adalah kombinasi power strip dengan charger desktop.

Pengisi daya inovatif ini memiliki port Type-C dengan output 30W, yang mampu mengisi daya ponsel, tablet, dan laptop dengan cepat. Hadir dengan desain yang ringkas mencakup tujuh output: tiga stop kontak arus AC, dua port USB, dan dua port Type-C, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.

Charger dengan teknologi Gallium Nitride (GaN) ini menawarkan kinerja yang cepat dan stabil dalam faktor bentuk yang lebih kecil. Selain itu Baseus juga menilai keamanan sebagai faktor terpenting, sehingga perangkat ini telah dilengkapi dengan perlindungan terhadap lonjakan arus, pengisian daya yang berlebihan, tegangan berlebih, tegangan rendah, fluktuasi suhu, korsleting, pelepasan muatan listrik statis, dan bahaya kebakaran.

(asj/fay)

Membagikan
Exit mobile version