Jumat, Oktober 4


Jakarta

Kalian pencinta Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers? Kalau begitu, kalian harus datang ke acara Horror Rockestra.

Acara yang bakal digelar pada 31 Oktober 2024 ini bakal menawarkan satu acara yang penuh dengan kejutan tak terlupakan. Bertempat di Taman Budaya Sentul City, acara ini menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu kunjungi nanti.


Para pengisi acara juga bakal membawakan lagu-lagu hits dari Guns N Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica dengan aransemen orkestra yang syahdu dengan arahan Rockafella’s Band.

Para musisi ini nantinya bakal tampil mengenakan pakaian bertema horor. Wah seru banget nih.


“Ini kan kostum party sudah dipersiapkan kostum sesuai dengan selera dan style masing-masing tapi nanti pasti akan jadi kejutan buat penonton,” ujar Andy /rif di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2024).

“Kita nggak saling tahu mereka mau pakai baju apa, gua udah persiapan dan beda banget tetap dengan style Andy /rif ya. Kostumnya apa ya kejutanlah,” terang Andy.

Nggak cuma itu saja, mereka juga bakalan membawakan lagu-lagu andalannya dengan orkestra.

“Ada lagu sendiri, ada beberapa lagu cover rock dari luar. Aransemen pasti lebih menarik kan sama orchestra,” tuturnya lagi.

Acara ini bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB dan untuk tiketnya sudah bisa dibeli di www.yesplis.com. Presale sendiri sudah dibuka Rp 100 ribu hingga 25 Oktober 2024.

“Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami. Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” ungkap Ibu Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version