Senin, September 23


Jakarta

Berita tentang rumah tangga aktris film Komedi Gokil 2, Tengku Dewi, yang diduga diselingkuhi saat hamil tua menarik perhatian netizen. Suaminya, Andrew Andika, disebut telah ketahuan berselingkuh beberapa kali dengan wanita yang berbeda. Saat ini, kehamilan Tengku Dewi telah memasuki trimester terakhir atau bulan ke-7, dan ini merupakan kehamilan keduanya.

Awalnya, ia mengaku mengetahui isu perselingkuhan suaminya dari media sosial. Tengku Dewi kemudian bertanya kepada suaminya, dan ia mengakuinya. Setelah menjadi perbincangan di kalangan netizen, Andrew Andika akhirnya memberikan klarifikasi.


Saat ditemui oleh awak media setelah bermain sepak bola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, ia tidak banyak berbicara dan hanya meminta doa.

“Buat semuanya makasih. Doain saja yang terbaik. Sudah ya,” ucap Andrew Andika langsung berjalan meninggalkan wartawan.

Aktor film Takut: Tujuh Hari Bersama Setan itu terus berjalan menjauh dari wartawan. Pria yang menikahi Tengku Dewi pada 8 April 2017 itu terlihat mencoba tersenyum sambil menghindari pertanyaan.

“Maaf ya, maaf. Sorry. Maaf, ya hati-hati guys,” pungkasnya.

Dalam Instagram Storiesnya, Tengku Dewi menceritakan bagaimana pertama kali muncul dugaan bahwa Andrew Andika sering tidak jujur kepadanya. Bahkan, berbagai laporan yang dianggap sebagai bukti membuat Tengku Dewi tak lagi tinggal diam dan segera mencari klarifikasi tentang perilaku Andrew Andika.

Eva Anindita sebagai sahabat mengungkapkan kondisi terkini Tengku Dewi di tengah isu keretakan rumah tangganya. Ia bersyukur Dewi tetap kuat.

“Dia sehat, masih kerja. Dia orangnya pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik,” katanya saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Simak Video “Kampanyekan Isu Sosial, Patung Mafalda Hadir di Bandara Bogota
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version