Rabu, Oktober 2


Jakarta

Andrew Andika bersama lima orang temannya diperlihatkan saat Polres Jakarta Barat rilis kasus narkoba yang menjerat mereka. Andrew Andika dan lima temannya terlihat memakai kaus hitam.

Tangan diborgol, Andrew Andika sempat mengucapkan permintaan maaf kepada istrinya, Tengku Dewi Putri dan anak-anaknya. Ia tampak terus menunduk saat meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada keluarga saya, kepada istri dan anak saya,” kata Andrew Andika di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (1/10/2024).


Kemudian Andrew Andika juga berterima kasih kepolisian Polres Jakarta Barat. Ditangkap karena narkoba, Andrew Andika merasa dapat pelajaran baru.

“Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat, khususnya kepala Satuan Reserse Narkoba memberikan yang terbaik untuk saya, sudah mengedukasi saya tentang narkotika,” ucapnya.


Andrew Andika diakhir ucapannya berpesan untuk tidak memakai narkoba. Alasan apa pun tak dibenarkan memakai narkoba.

“Intinya untuk semua, jangan pakai narkoba karena tidak dibenarkan,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Andrew Andika memakai baju kaus hitam polos dan diborgol. Dalam kesempatan itu Andrew tak sendiri bersama lima orang lainnya yang menjadi tersangka dalam kasus itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, mengungkapkan hasil tes urine Andrew Andika.

“Dari hasil pemeriksaan kesehatan Alhamdulillah untuk saudara AA dan 5 orang teman lainnya dalam kondisi sehat wal afiat. Dan untuk tes urinenya keseluruhan mengandung amfetanin dan metamfetamin,” kata AKP Hamdan Agus saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (29/9/2024).

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version