Minggu, Oktober 6


Jakarta

Andrew Andika ditangkap kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Sebagai istri, Tengku Dewi memberikan tanggapan dan dukungan kepada suaminya.

“Tanggapannya syok pasti cuma aku cuma bisa berdoa supaya Andrew bisa lewatin semua ini, menjalani proses hukumnya dan semoga dia lebih baik, ini pelajaran berharga banget bagi dia,” kata Tengku Dewi Putri ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Jumat (4/10/2024).


Ibu dua anak itu juga merasa, Andrew Andika belum pernah bermasalah dengan hukum. Ia berharap ini adalah yang pertama dan terakhir. Tengku Dewi juga tak merasa curiga suami adalah pemakai narkoba.

“Ini baru pertama kali, ya semoga ini pelajaran berharga. Tuhan itu sayang sama dia, dia dikasih teguran supaya dia lebih baik lagi,” ungkapnya.


Andrew Andika juga meminta maaf kepada Tengku Dewi saat kasusnya dirilis Polres Jakarta Barat. Menanggapi hal itu Dewi hanya bisa mensupport suaminya itu.

“Karena statusnya masih suami-istri dan saat ini dia orang terdekatnya keluarganya juga kondisinya juga tidak memungkinkan, ibunya lagi sakit jadi sebisa mungkin aku bantu saja,” pungkasnya.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor berinisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kami (26/9/2024) malam.

Saat dikonfirmasi mengenai identitas aktor berinisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan kalau bintang film tersebut merupakan Andrew Andika.

“Iya benar (Andrew Andika),” kata Kombes Pol M Syahduddi ketika dihubungi wartawan, Sabtu (28/9/2024).

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version