Minggu, September 29


Jakarta

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor berinisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis (26/9/2024) malam.

Saat dikonfirmasi mengenai identitas aktor berinisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan kalau bintang film tersebut merupakan Andrew Andika.

“Iya benar (Andrew Andika),” kata Kombes Pol M Syahduddi ketika dihubungi wartawan, Sabtu (28/9/2024).


Dalam penangkapan itu, suami Tengku Dewi itu tak sendirian. Polisi juga menangkap beberapa temannya atas kasus serupa.

“Benar Polres Metro Jakarta Barat Satres Narkoba melakukan penangkapan kepada seorang publik figur berinisial AA bersama dengan teman-temannya yang telah melakukan penyalahgunaan narkoba,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah, Sabtu (28/9/2924)


Dalam penangkapan yang dilakukan di kawasan Bogor dan Jakarta Selatan itu, ada 5 orang lain yang ditangkap dimana di antaranya adalah seorang influencer.

“Untuk temannya 5 orang, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dan di antaranya ada juga yang sebagai influencer,” terang AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Saat ini, semuanya masih diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. Andrew disebut dalam keadaan sehat.

“Terhadap publik figur tersebut, berinisial AA saat ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan teman-temannya dalam keadaan sehat,” kata AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Saat penangkapan, polisi menyebut semuanya bersikap kooperatif. “Kooperatif semua,” ujar AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Polisi saat ini masih mendalami terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu mengenai motif dan darimana barang bukti berupa sabu itu didapatkan.

“Pada kesempatan kali ini kami cukup menyampaikan, kami akan melakukan pendalaman, nanti akan kami sampaikan informasi lebih lengkap saat rilis,” pungkasnya.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version