Minggu, September 29


Jakarta

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang aktor berinisial AA atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi soal penangkapan tersebut.

“Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika,” kata Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Sabtu, (28/9/2024).


Diketahui AA sudah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak 2007 dan sudah membintangi sejumlah judul film.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menyebut AA ditangkap pada Kamis (26/9/2024) malam.


Saat dikonfirmasi mengenai identitas aktor berinisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan kalau bintang film tersebut merupakan Andrew Andika.

“Iya benar (Andrew Andika),” kata Kombes Pol M Syahduddi ketika dihubungi wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Andrew Andika belum lama ini jadi perhatian setelah muncul gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Tengku Dewi. Dia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong.

“Iya sudah mengajukan kembali gugatan ya. Kemarin kan memang aku dalam proses persalinan ya jadi nggak ada pencabutan sebenarnya. Cuma karena kita nggak tahu kalau memang di hold karena mau lahiran harus dicabut dulu gugatannya,” ungkap Tengku Dewi, Selasa (24/9/2024).

Kini karena sudah melahirkan anak keduanya dan segala proses yang dijalani sedang berjalan, Tengku Dewi mengaku siap mengikuti hukum yang ada.

“Jadi memang aku sudah mengikuti hukum yang ada ya, karena kemarin katanya harus dicabut dulu jadi ya kita nggak ada yang tahu. Itu miscommunication saja sih antara kita dan pengadilan juga,” katanya lagi.

Tengku Dewi memang sudah membuka komunikasi dengan Andrew Andika. Tapi semua itu dilakukannya semata-mata untuk kebaikan anak-anaknya.

“Ya karena dia memang bapaknya anak-anaknya, aku nggak mau menghalangi dan tidak mau menghilangkan kewajiban dia juga untuk anak-anaknya. Apalagi sekarang anaknya sudah dua. Walaupun kita nggak bisa baik sebagai pasangan, tapi kita mau komitmen baik untuk anak-anak,” tuturnya lagi.

Tengku Dewi dan Andrew Andika menikah pada 8 April 2017. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Tengku Dewi mengajukan gugatan cerai terhadap Andrew Andika karena perselingkuhan.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version