Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe, disebut memanfaatkan jeda internasional untuk memulihkan cedera. Carlo Ancelotti yang mengungkap itu.

Mbappe absen membawa Timnas Prancis di jeda internasional bulan Oktober. Penyebabnya, dia mengalami cedera paha.

Pada pertengahan Oktober, ada jeda internasional untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mbappe memanfaatkan waktu dengan baik hingga memulihkan diri agar kembali fit.


“Dia memanfaatkan jeda untuk memulihkan kondisinya. Dia sangat sehat, bahagia, dan bersemangat untuk kembali besok dan bisa penting untuk tim. 15 hari ini sangat membantu dia, karena dia sudah mempunyai waktu untuk melewati cederanya. Kylian Mbappe adalah pemain berbeda dibandingkan dia sebelum jeda,” kata Ancelotti di 90min.

“Pada level taktik, posisinya tak berubah dari bagaimana dia sudah bermain pada pertandingan baru-baru ini. Posisinya di sisi sayap kiri mungkin berbeda dengan Vinicius, tapi kami sudah fokus pada latihan fisik. Jeda ini bagus untuk dia dan dia tampak sangat bagus untuk saya,” kata dia menambahkan.

Madrid akan melawat ke markas Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pada, Minggu (21/10/2024). Pertandingan itu digelar pada pukul 2.00 WIB.

Mbappe berpeluang bermain dalam laga itu. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan tujuh gol dan satu assist untuk Madrid.

(cas/bay)

Membagikan
Exit mobile version