Minggu, Oktober 6


Jakarta

Anang Hermansyah dan keluarganya saat ini diketahui sedang liburan ke Korea Selatan. Bukan sekadar jalan-jalan, Anang Hermansyah dan keluarganya diangkat menjadi Duta Pulau Jeju, Korea Selatan.

Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya. Penyerahan sertifikat Duta Wisata itu langsung dilakukan Gubernur Provinsi Jeju, Oh Young-hun. Anang Hermansyah kala itu didampingi Ashanty, Arsya dan Arsy yang memang turut dalam rombongan.


“Terimakasih kepada Gubernur Pulau Jeju Korea Selatan atas kepercayaannya. Semoga Memberi nilai positif bagi persahabatan dua Negara antara Indonesia dan Korea Selatan,” tulis Anang Hermansyah dilihat detikcom, Minggu (23/6/2024).

[Gambas:Instagram]

Pengangkatan Anang Hermansyah ini dilakukan untuk memperluas jangkauan promosi di Asia Tenggara. Hal ini tentu berkaitan dengan banyaknya pengikut dari media sosial Anang Hermansyah.

Diketahui pengikut Anang Hermansyah di Facebook sebanyak 2,58 juta, untuk di Instagram memiliki lebih dari 5 juta. Untuk Ashanty memiliki 34 juta pengikut di Instagram.

Gubernur Jeju menilai Anang Hermansyah dan keluarganya kerap membuat konten menarik saat jalan-jalan ke luar negeri.

“Pasangan ini dikenal karena membuat konten terkait musik dan video yang menampilkan kunjungan mereka ke berbagai tujuan wisata di seluruh dunia, menyoroti budaya makanan yang beragam dan tradisi lokal yang unik,” dikutip Korea Herald, Jumat (21/6).

Gubernur Jeju juga berharap dengan pengangkatan ini, Anang Hermansyah dan keluarganya bisa mempromosikan Jeju dari berbagai aspek. Tentu hal ini bertujuan agar banyak lagi wisatawan Indonesia dan sekitarnya datang ke Pulau Jeju.

Anang Hermansyah dan keluarganya berada di Jeju selama dua hari. Selama di sana mereka bekerja sama dengan YouTube Shining Jeju TV. Mereka mengunjungi restoran tradisional di sana yang menjual makanan halal. Mereka juga mengenal lebih jauh tentang Jeju haenyeo, yakni penyelam wanita.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version