Jumat, Oktober 4


Jakarta

Marissa Haque dikenal sebagai salah satu selebritas yang serba bisa. Bukan hanya itu, kebaikan pemain film Tinggal Landas buat Kekasih tersebut terus dikenang banyak orang yang mengenalnya.

Anak Marissa Haque, Chika Fawzi juga bercerita soal salah satu kebaikan ibundanya itu. Ia mengatakan ibundanya sangat suka mentraktir orang.


“Ibu saya memang royal banget suka traktir orang dari dulu sih, enak bimbingan sama ibu saya beneran,” ungkap Chiki Fawzi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Rabu (2/10/2024).

Chiki Fawzi juga mengatakan ibundanya adalah orang yang tegas, tapi memiliki hati yang baik dan lembut.


“Ibu saya tegas tapi baik banget,” tambahnya.

Salah satu kebaikan Marissa Haque juga dirasakan mahasiswanya yang datang melayat.

“Kemarin Bu Marissa juga sempat traktir karena kita belum sarapan. Ibu bilang, ‘Nggak apa kalau ibu meninggal habis traktir kalian. Ibunya mati syahid karena habis traktir kalian yang sedang menuntut ilmu. Apalagi yang nge-kos dan rumahnya jauh’,” cerita mahasiswa Marissa Haque, Risya dalam kesempatan yang sama.

Menyoal permintaan ibundanya yang ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Chiki Fawzi mengatakan itu memang terlontar sejak dua minggu lalu.

“Biar anak-anak sering nungguin, kalau di Karet jauh,” kata Chiki Fawzi.

Chiki Fawzi sempat mengabaikan pesan yang disampaikan ibundanya itu. Ia mengaku belum siap jika Marissa Haque harus berpulang lebih dulu.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version