Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Untuk pertama kalinya Tukul Arwana kembali syuting setelah 3 tahun vakum karena sakit pecah pembuluh darah. Pertama kalinya presenter bernama asli Riyanto itu menghadiri talkshow.

Tukul Arwana yang cara berkomunikasinya masih terbatas menjadi bintang tamu FYP Trans7. Tukul Didampingi kedua anaknya, Vita dan Zhovan.

“Sudah hampir 3 tahun. Iya semangat banget. Nemenin setiap hari kalau ditinggal pasti langsung sedih,” cerita Vita dalam tayangan FYP Trans7, Rabu (12/6/2024).


3 tahun lalu, Vita mengingat saat Zhovan panik menemukan Tukul Arwana sudah tergeletak di lantai. Kondisi Tukul Arwana saat itu tidak bisa memasukkan air minum.

Saat itu diketahui bintang film Cinlok itu mengalami pecah pembuluh darah dan harus langsung dioperasi. Masuk rumah sakit, sekitar sebulan di ruang ICU, keluarga menutupi kondisi Tukul dari publik.

“Karena ayah kan sakit, aku nggak mau share, itu privasi aku. Aku menghargai keputusan ayah, ayah nggak bisa ngomong, aku nggak mau maksain ayah ketemu orang-orang,” tuturnya.

“Takutnya ayah stres. Respons juga cuma bisa lihat doang. Sekarang sudah jauh lebih baik banget,” sambung Vita.

Saat itu Vita juga memikirkan adiknya, Zhovan. Zhovan sempat merasa terganggu di sekolah karena banyak yang bertanya kondisi Tukul Arwana.

“Aku khawatir banget, Zhovan masih sekolah. Makanya aku memutuskan ketika aku siap, aku akan muncul,” ucapnya.

Sebelum memutuskan kembali muncul di depan kamera, Vita lebih dulu bertanya kepada Tukul Arwana. Anak-anak sepakat tak akan memaksa ayahnya bila tak ingin muncul.

“Aku juga tanya ayah, ‘Ayah banyak yang tawarin acara, mau?’ ‘Mau.’ Tahun lalu ditawarin masih nggak mau,” jelas putri kedua Tukul Arwana itu.

Meski sudah memahami apa yang ditanya oleh orang lain, Tukul Arwana masih merespons dengan gerakan tangan dan ekspresi wajah. Terlihat Tukul Arwana beberapa kali menangis saat kedua anaknya muncul bersama di depan kamera.

Simak Video “Senyum Semringah Tukul Arwana Kembali Tampil di Televisi
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version