Senin, September 30


Jakarta

Anak aktris Nikita Mirzani, LM, tengah menjalani visum tambahan di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Tak sendiri, LM menjalani visum tambahan didampingi oleh kuasa hukumnya dan UPT PPPA.

“Hari ini update terbaru untuk putri dari NM diminta dokter RSCM kembali visum lanjutan. Hari ini sudah dilakukan visum lanjutan untuk putri dari NM. Di RSCM,” kata PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Senin (30/9/2024).


Pihak rumah sakit merasa visum sebelumnya belum cukup dan meminta LM menjalani visum tambahan sebagai bukti dari laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.


“Kemarin sudah keluar visum sementara. Untuk mengobservasi dan buat kesimpulan harus diambil lebih banyak dari buktinya terutama di RSCM, oleh karena itu dari pihak rumah sakit meminta untuk visum lanjutan. Hari ini dilakukan oleh dokter terutama dari ahlinya,” terang AKP Nurma Dewi.

Menyoal apakah dari 13 saksi yang sudah diperiksa dan sejumlah barang bukti yang diberikan oleh Nikita Mirzani pada polisi akan membuat Vadel Badjideh menjadi tersangka, AKP Nurma Dewi menyebut saksi-saksi serta barang bukti bisa menjadi penguat agar hal itu bisa terwujud.

“Kita lihat saja (apakah Vadel Badjideh jadi tersangka), dari barang bukti, saksi-saksi sudah diperiksa dan sudah dikumpulkan oleh penyidik,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version