Kamis, Oktober 17


Jakarta

Penyidik Polres Jakarta Selatan melanjutkan proses laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. Kemarin, anak Nikita Mirzani (17) yang berstatus sebagai korban, menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Ia diperiksa didampingi oleh kuasa hukum, pihak KemenPPPA, dan UPT P3A. Sampai sekarang anak Nikita Mirzani masih tinggal di rumah aman.

“Untuk hari ini, untuk LM diantar sama KemenPPPA dengan P3A, kemudian lagi pemeriksaan psikiater. Tadi masih berlangsung, ini lagi masih berlangsung ya didampingi kuasa hukum, yang jelas,” kata PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).


Pemeriksaan anak Nikita Mirzani dengan psikiater untuk mendalami soal kesehatan mentalnya.

“Untuk memeriksakan kejiwaan yang jelas ya, mental, itu di situ kejiwaan yang jelas ya,” lanjut Nurma Dewi.


Sekitar 3 minggu tinggal di rumah aman, anak Nikita Mirzani menunjukkan perkembangan yang positif. Sikap putri sulung Nikita Mirzani itu juga disebut jauh lebih tenang.

“Untuk sementara ini, LM tadi kita juga sudah berinfo dari penyidik, sudah membaik, sudah tenang, seperti layaknya anak gadis, sudah baik, sudah bagus,” jelas AKP Nurma Dewi.

Pada hari yang sama, Nikita Mirzani bersama dengan dua anak laki-lakinya menjalankan ibadah umrah. Nikita Mirzani berharap semua hal kembali normal sepulang dirinya umrah.

“Doa khususnya nggak ada sih, cuma mau dilancarkan saja semuanya biar kembali dengan normal bisa bekerja dengan enak,” tutur Nikita Mirzani, Senin (14/10).

Namun, Nikita Mirzani mengatakan perjalanan umrahnya ini bukan untuk mencari tenang. Dia mengatakan memang rezekinya yang membuatnya bisa menjalankan ibadah umrah sekarang.

“Menangkan diri kan bisa di mana saja, kalau sekarang memang rezekinya ada sekarang sih makanya pergi,” tukasnya.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version