Minggu, September 22


Jakarta

Masih soal anak Nikita Mirzani, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, memastikan anak berusia 17 tahun itu dalam keadaan sehat. Anak Nikita Mirzani akan divisum mengikuti kewenangan penyidik.

“Visum dalam waktu di ya sepertinya itu jadi kewenangan penyidik yang jelas dia sehat satu, dia tidak ditahan. Ini tadi Niki juga ngomong, jangan jadi ribut-ribut,” kata Fahmi Bachmid ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Fahmi Bachmid menegaskan dan memastikan anak Nikita Mirzani dalam keadaan sehat. Kini, Nikita Mirzani yang bertanggung jawab atas anaknya sebagai ibu.


“Dia dalam keadaan sehat, tidak ditahan, dia di bawah perlindungannya Nikita Mirzani. Teknisnya itu hak Nikita,” tegasnya.

Saat ini anak Nikita Mirzani berada di tempat aman. Kondisi anak tersebut juga sudah tidak lagi dipenuhi emosi.


“Sekarang ada di mana, yang pasti dalam keadaan sehat, aman, tenang, insyaallah dia sudah mulai tidak emosional lagi,” jelas Fahmi Bachmid.

Polisi juga sudah memberikan keterangan soal keberadaan anak Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menitipkan anaknya di rumah aman Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT P3A) Provinsi DKI Jakarta.

“Dari posisi LM sekarang ada di UPT P3A. Jadi kemarin NM memberikan pernyataan untuk dititipkan LM, putrinya, ke UPT P3A, di rumah aman,” kata AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Anak Nikita Mirzani langsung dibawa ke rumah aman setelah menjalani pemeriksaan dengan penyidik Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Nikita Mirzani memilih titipkan anak di rumah aman agar bisa membuat kondisi anak lebih baik.

“Di sana jelas ya, jadi dari pelayanan, kemudian perbaikan fisik maupun mental itu yang memang diharapkan oleh NM tentunya sebagai orang tua. Oleh karena itu NM menitipkannya ke UPT P3A,” jelasnya.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version