Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Terhitung sudah tiga minggu anak aktris Nikita Mirzani, LM, dititipkan di rumah aman. Selama itu pula,dilakukan pemulihan mental dengan pendampingan dari unit PPPA.

Aktris Nikita Mirzani baru mendapatkan kabar terbaru soal anak sulungnya ketika bertemu dengan perwakilan dari rumah aman.

“Saya sama Niki sebetulnya bertemu dengan seseorang, di situ orang tersebut menjelaskan, menerangkan bagaimana perkembangan L. Jadi perkembangan L itu luar biasa sekali, lebih stabil,” kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2024)


Nikita Mirzani yang sempat berselisih dengan putrinya kini disebut Fahmi Bachmid sudah mulai berdamai. Ada ucapan-ucapan putrinya yang membuat Nikita Mirzani lebih tenang.

“Saya hanya selintas kemarin itu ya itu kalimatnya kan sama, ‘Mama saya’, yang artinya selama ini dia tidak menyebut nama mamanya udah beda, artinya dia udah mengakui anaknya Nikita Mirzani. Dan dia adalah identik dengan mamanya,” jelas Fahmi Bachmid.


Belum diketahui sampai kapan putri Nikita Mirzani akan berada di rumah aman. Nikita Mirzani ingin betul-betul memastikan terlebih dulu kondisi mental putrinya sudah stabil.

“Biarin dulu, biar dia tenang. Jadi nanti akan disampaikan oleh perlindungan perempuan dan anak bagaimana progresnya perkembangan secara batiniah dan juga lahiriah. Apakah dia sudah tidak marah-marah, apakah dia sudah tidak memukul orang atau sebagainya,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version