Jumat, Oktober 11


Jakarta

Fatih Unru bakal melanjutkan tongkat estafet profesi aktor selepas kepergian ayahnya, Yayu Unru. Berkarier di dunia hiburan Tanah Air juga merupakan wasiat orang tuanya.

Dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 8 Oktober 2024, Fatih masih ingat pesan terakhir Yayu Unru. Diketahui Yayu meninggal karena sakit jantung pada 8 Desember 2023.

“Di waktu terakhir itu dia nggak bisa ngomong, karena pakai ventilator, jadi dia nulis tuh kalian harus kompak, kamu harus jadi aktor gitu katanya,” ujarnya.


Fatih Unru senang bisa menjadi aktor. Ia sudah banyak membintangi film, yang teranyar Kemah Terlarang: Kesurupan Massal.

“Nggak ada sih (pengalaman nggak enak selama akting). Jujur gue senang banget bisa ada di posisi gue sekarang, bisa main film,” tuturnya.


Fatih mengaku sudah nyemplung berakting sejak umur 5 tahun. Ia berlatih di bidang itu dari teater yang dibangun mendiang Yayu Unru.

“Awalnya tuh dia suka bikin teater panggung, terus kalau ada latihan gue selalu ikut, dari situ gue setiap mereka habis pentas, gue kan nggak ikut terus masuk ikut hormat. Karena suka banget sama panggung,” katanya.

Fatih Unru mengatakan mendiang ayahnya tak pernah memberi masukan. Ia cuma diajak berdiskusi bagaimana membuat sesuatu menjadi lebih baik.

“Jujur nggak, lebih ke diskusi apa yang bisa saya improve, atau di ini lagi,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version