Senin, Oktober 7


Jakarta

Bulan lalu artis Jennifer Coppen beserta anaknya, Kamari, pergi umrah. Bintang film Mekah I’m Coming itu didampingi Ustaz Derry Sulaiman untuk ibadah tersebut.

Derry lalu menceritakan umrah bersama Jennifer. Ia menyebut wanita dari Bali itu rutin ibadah di masjid.


“Banyak kebaikan dalam diri Jennifer. Selama di Madinah, dia salat di masjid terus, apa yang saya kasih tahu diamalkan, jadi semangat dia untuk belajar agama tuh tinggi gitu. Cuma kalau di Bali kan circle-nya non-muslim, untung bisa bertahan Islam saja sudah luar biasa banget gitu,” ujarnya di Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 3 Oktober 2024.

Selain itu, ada hal yang bikin merinding dirasakan Ustaz Derry Sulaiman selama umrah dengan Jennifer Coppen. Momen itu terjadi saat anak Jennifer memanggil mendiang bapaknya, Dali Wassink.


“Dan banyak kejadian yang bikin merinding di sana kayak Kamari masih umur setahun tiba-tiba dia lagi tawaf nunjuk-nunjuk papa-papa. Itu benar itu. Kita lagi tawaf kan nggak boleh ngerekam. Ya mudah-mudahanlah,” tuturnya.

Mantan gitaris band itu memastikan kejadian Papa Dali dipanggil Kamari tak cuma sekali. Bahkan Jennifer Coppen sampai bercerita soal itu.

“Ada momen dua kalilah, pas lagi tawaf sama di mal Kamari manggil papa-papa. Kalau Jennifer bilang sering tuh Kamari begitu bilang papa-papa (selama di Tanah Suci),” katanya.

Ustaz Derry Sulaiman lalu ditanya arti dari momen yang dilihat putri Jennifer. Begini jawabannya.

“Wallahualam, mungkin bisa saja Allah memberi penampakan ke anak itu yang mirip papanya, bisa saja,” pungkasnya.

Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version