Kamis, Oktober 24


Jakarta

Usai resmi pisah dari Ruben Onsu, Sarwendah sampai saat ini masih fokus dengan anak-anak dan pekerjaannya. Ia mengatakan Betrand Peto sangat sensitif soal pria yang bakal mendekati bundanya.

Bahkan secara terang-terang, Betrand Peto melarang Sarwendah untuk menikah lagi.


“Nggak, nggak boleh (nikah lagi), nggak ya,” ungkap Betrand Peto saat mengisi acara FYP Ketok Pintu, di FYP, Trans7, Selasa (22/10/2024).

Mendengar pertanyaan itu, Sarwendah hanya tersenyum. Ia sadar dan paham anak-anaknya sangat sayang kepadanya.


“Kalau posesif sih semuanya ya bukan cuma Onyo (panggilan Betrand Peto) yang posesif. Thalia ya kalau aku belum pulang itu video call terus sampai aku di depan rumah,” jelasnya lagi.

Betrand Peto juga menjelaskan selalu memantau Sarwendah apalagi saat sedang jualan secara langsung di media sosial miliknya.

“Kalau lagi jualan live aku terus pantau, kadang aku telepon terus ada cowok atau nggak,” imbuh Betrand Peto.

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah diputus verstek oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Proses perceraian mereka pun berjalan adem, tenang, dan tidak ada saling menjelekkan.

Selama persidangan Ruben Onsu sebagai penggugat dan Sarwendah tergugat tak pernah datang ke pengadilan. Ruben Onsu selalu diwakili oleh kuasa hukum dan Sarwendah memilih tak datang sama sekali karena merasa tidak ada yang perlu dibantah dari isi gugatan Ruben Onsu.

Ruben Onsu hanya menggugat perceraian. Untuk urusan harta bersama dan hak asuh anak, mantan pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu membicarakan di luar persidangan.

Putusan persidangan pun hanya soal perceraian, tanpa bicara soal hak asuh anak dan harta gono-gini.

Ruben Onsu memberikan rumah satu unit rumah untuk Sarwendah. Itu adalah rumah yang baru saja jadi dan akan menjadi tempat tinggal Sarwendah serta tiga anak mereka.

Kuasa hukum Sarwendah dan Ruben Onsu, menjelaskan klien mereka sudah punya kesepakatan di luar persidangan untuk urusan nafkah.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version