Kamis, Oktober 17


Jakarta

Kepedulian dan kecintaan Marissa Haque terhadap pendidikan sangatlah tinggi. Ia memberikan kesempatan kepada anak-anak asuhnya dalam berpendidikan.

Bella Fawzi selaku anak dari Marissa Haque mengungkapkan sebuah gambaran dedikasi yang luar biasa ibunya lakukan terhadap pendidikan.


“Masih banyak sekali anak-anak yang ibu sekolahkan hingga saat ini,” ucap Bella Fawzi saat ditemui di Studio TransTV pada Senin (14/10/2024).

Meski saat ini ibundanya sudah tiada, Bella Fawzi beserta keluarga berharap agar semangat ini dapat menginspirasi banyak orang untuk berkontribusi terhadap pendidikan dan masa depan anak-anak demi menciptakan dunia sejahtera yang lebih baik.


“Masih terus berjalan sekolahnya,” tuturnya lagi.

Salah satu anak angkat yang sudah disekolahkan Marissa Haque sampai memiliki pekerjaan tetap adalah Bambang. Berawal dari tukang kebun Marissa Haque, Bambang saat ini sudah menjadi salah satu pegawai kantoran.

“Saya sama adik saya dibiayain sekolah. Habis itu saya tetap kerja, di luar bayaran kerja, tetap dibiayain sekolah,” kata Bambang saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (9/10).

Semasa bekerja sebagai tukang kebun, Bambang menyebut Marissa Haque adalah orang yang sangat dermawan pada orang-orang yang bekerja kepadanya.

“Ibu sosok yang sangat dermawan dan sangat baik. Sangat, sangat. Ibu itu kalau ada rezeki, selalu ingat sama orang rumah gitu. Pembantu, tukang masak, tukang ngepel, tukang kebun. Sopir juga ibu ingat,” kenang Bambang.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version