Sabtu, September 28


Jakarta

Nikita Mirzani menyiapkan berbagai bukti untuk memperkuat laporannya terhadap Vadel Badjideh. Dia juga sudah menyiapkan saksi kunci, yang disebut sebagai anak aktor senior.

Soal saksi kunci berinisial A itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. A akan memberikan kesaksian soal hubungan anak Nikita Mirzani (17) dengan Vadel Badjideh.

“Saksi adalah anak seorang aktor, ya betul karena memang saksi mendengar, karena memang bertengkar. Jadi memang keterangan dari saudari A kita butuhkan kemudian (dia) memberikan,” kata AKP Nurma Dewi di kantornya, kemarin.


A dikatakan sebagai teman curhat anak Nikita Mirzani. Seringkali anak Nikita Mirzani berbagi cerita dengan A soal kondisinya.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, membenarkan A merupakan saksi kunci dalam kasus ini. A diyakini berkomunikasi dan bertemu langsung dengan anak Nikita Mirzani.


“Saya anggap ini satu hal yang luar biasa karena dari sekian saksi dialah saksi yang sebenarnya. Karena dia yang berhubungan, dia yang ada di apartemen, dia yang naik ke apartemen bahkan dia bisa menceritakan,” kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, kemarin.

Nikita Mirzani juga sempat bicara soal saksi kunci yang dia siapkan untuk menjerat Vadel Badjideh ke penjara. Apa yang diceritakan saksi kunci, membuat Nikita Mirzani makin geram.

“Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue… gue lindes deh. Kalau nggak ada hukum di Indonesia ya. Tapi, Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2/24).

“Ini saksi kuncinya double. Dia yang banyak tahu. Jadi gini, ada beberapa saksi yang berkomunikasi melalui telepon, WhatsApp, tapi dia komunikasi langsung, bertemu, dan jalan bersama. Dia yang menceritakan dari awal. Ya itu… yang dikatakan Niki, kalau nggak ada hukum, selesai nih,” sambung Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani mengatakan dia tak menyangka putrinya mengalami hal yang dirasa sangat parah. “Ya nggak nyangka akan separah ini,” tegas Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh akan diperiksa oleh polisi hari ini, Jumat (27/9/2024). Nikita Mirzani disebut bakal datang ke Polres Jakarta Selatan.

“Ini saksi kuncinya double. Dia yang banyak tahu. Jadi gini, ada beberapa saksi yang berkomunikasi melalui telepon, WhatsApp, tapi dia komunikasi langsung, bertemu, dan jalan bersama. Dia yang menceritakan dari awal. Ya itu… yang dikatakan Niki, kalau nggak ada hukum, selesai nih,” terang Fahmi Bachmid.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version