Kamis, Oktober 17

Jakarta

CEO Meta Mark Zuckerberg, cukup percaya diri dengan kemampuannya dalam bermain game. Dirinya mengklaim menjadi pemain paling jago di game strategi seperti Civilization.

Kepercayaan dirinya tak sebatas itu saja, karena ia juga akan terkejut bila ada orang lain yang dapat mengalahkannya dalam sebuah pertandingan. Bahkan untuk membuktikannya, ia akan melakukan live streaming di Twitch dan bertanding dengan gamer lain secara online.

“Saya pikir pada suatu saat saya harus melakukan streaming Twitch tentang saya bermain dengan seseorang karena saya cukup yakin bahwa saya hampir mencapai status Grandmaster. Saya akan terkejut jika ada orang di dunia yang dapat mengalahkan saya dalam hal itu,” ujar Zuckerberg, dilansir detikINET dari Kotaku, Rabu (16/10/2024).


Dirinya merasa paling handal, karena sudah memainkan game strategi ini selama lebih dari seribu jam. Waktu yang sudah dihabiskannya itu terungkap setelah istrinya Priscilla Chan melihat akun Steam milik Zuckerberg.

“Priscilla melihat akun Steam saya beberapa hari lalu dan dia berkata ‘Apa?! Kamu sudah memainkan ini selama lebih dari seribu jam?’,” tambah Zuckerberg.

Tentu saja pernyataannya itu menarik perhatian gamer lain. Beberapa orang menunjukkan kalau waktu yang dihabiskan untuk main Civilization lebih banyak dari Zuckerberg. Menurut mereka 1.000 jam bukan waktu yang lama.

Serupa dengan Zuckerberg, para pemain ini percaya diri bisa mengalahkan sang CEO dalam bermain Civilization. Sebab kebanyakan gamer yang ingin menantang punya waktu bermain lebih lama.

Hal menarik lainnya adalah ia secara gamblang bilang akan melakukan streaming di Twitch. Padahal Zuckerberg punya platform-nya sendiri, Facebook, dan juga bisa diberdayakan untuk melakukan kegiatan live streaming.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version