Senin, Oktober 21


Jakarta

Pengacara Ammar Zoni dalam kasus narkoba, Jon Mathias, mengungkapkan sikap Ammar ketika mengetahui Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri. Jon Mathias mengatakan ada rasa kecewa yang dirasa Ammar Zoni.

Jon Mathias mengatakan Ammar Zoni kecewa karena Irish Bella terlalu cepat berpindah perasaan.

“Pasti ada-lah kekecewaan Ammar Zoni, terlalu cepat move on. Apalagi Irish selalu di media ngomong mau besarkan anaknya dulu belum memikirkan menikah lagi,” kata Jon Mathias pada Minggu (20/10/2024).


Namun, Jon Mathias menegaskan kondisi Ammar Zoni di penjara baik-baik saja. Ammar Zoni hanya memikirkan dua anaknya.

“Untuk keadaan Ammar baik-baik aja. Dengan menikahnya Irish, tentulah Ammar galau memikirkan anaknya,” ungkapnya.


Di sisi lain, Jon Mathias menyinggung soal Ammar yang pernah memperjuangkan kembali Irish Bella. Bintang sinetron yang tiga kali terjerat narkoba itu berusaha taubat dan punya keinginan membesarkan anaknya bersama-sama Irish Bella.

“Dulu amar pernah bercerita dengan kami setelah keluar dari penjara pingin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat serta berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama-sama,” cerita Jon Mathias.

Sayangnya dengan Irish menikah dengan Haldy Sabri, Jon Mathias menilai hal itu membuat keinginan Ammar Zoni sirna.

“Tentu dengan menikah nya Irish dengan orang lain sirnalah harapan Ammar,” ungkapnya.

Meski ada rasa kecewa dan keinginannya sirna, Jon Mathias mengatakan Ammar Zoni mengikhlaskan Irish Bella menikah lagi.

“Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimahnya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ketiga kalinya,” pungkasnya.

Irish Bella menikah dengan Haldy Basri pada Sabtu (19/10/2024). Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri sahabat dan keluarga terdekat di kediaman Irish Bella.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version