Minggu, Oktober 27


Jakarta

Pemain sinetron Ammar Zoni yang sedang berada di penjara terpaksa menjual Instagram miliknya untuk memenuhi kesehariannya.

Meski sedang berada di dalam bui, Ammar Zoni harus tetap memberikan nafkah kepada kedua anaknya yang saat ini berada dalam pengasuhan Irish Bella.


Dikatakan pengacaranya, John Mathias, kliennya sudah sangat ikhlas media sosialnya dijual. Ia pun bersyukur karena harga media sosial miliknya ditaksir dengan harga fantastis.

“Kalau untuk IG Ammar, sudah lama terjual, kalau tidak salah, seingat saya sekitar hampir 10 bulan lah,” kata Jon Mathias kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (24/10/2024).


“Kalau soal itu, privasi lah, untuk nilai saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar, tapi nilainya memang fantastis,” sambung Jon Mathias.

Keinginan untuk menjual Instagram miliknya ini memang ada sejak Ammar Zoni mendekam di penjara. Kala itu admin yang memposting soal pejualan Instagram itu. Ammar Zoni membuka harga Rp 2 miliar.

“Tujuan menjual Instagram itu, Satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP,” terangnya.

“Lalu yang kedua karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga. Sudah tidak ada endorse masuk,” lanjutnya.

Akibat ditangkap lagi atas kasus narkoba dan mendapatkan hukuman pidana 3 tahun, Ammar Zoni membutuhkan uang untuk kehidupan barunya nanti setelah bebas. Hasil penjualan akun ini diharapkan bisa membantu Ammar Zoni nanti.

“Ketiga, ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya,” pungkasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version