Rabu, Oktober 9


Jakarta

Artis Amanda Manopo mengatakan masih sering dikira operasi plastik. Hal itu terjadi lantaran bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut kini kurus dan wajah dianggap berbeda.

Amanda kembali merespons terkait perbedaan penampilan. Ia menegaskan dari ujung rambut sampai kaki cuma melakukan perawatan.

“Saya mah nggak apa-apa dikatain, tapi aku dari atas sampai bawah hasil perawatan. Kebetulan saya kontrak mati di salah satu klinik,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, kemarin.


Bintang film Kupu Kupu Kertas itu menyebut suka sekali perawatan. Ia bisa sebulan sekali melakukan hal tersebut.

“Namanya kebutuhan saya harus tampil di depan kamera ya,” tuturnya.

Amanda Manopo mengaku sempat ada di posisi tak percaya diri lantaran masalah kulit wajah. Dari situ, ia rutin menjaga bagian tersebut.

“Pastilah kan yang dijual muka apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu yang banyak pasti datang ke sini untuk treatment,” katanya.

Rutin perawatan, mantan kekasih Billy Syahputra itu tak menampik menyediakan bujet khusus. Tapi ia ogah mengungkapkan besaran uangnya.

“Pasti adalah tapi nggak perlu kita sebut berapa, nanti tagline-nya budget ini yang dikeluarkan oleh artis tersebut,” pungkasnya.

Simak Video “Kesan Amanda Manopo Adu Akting Bareng Reza Arap
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version