Senin, Oktober 7

Jakarta

Babak reguler season MPL ID S14 memasuki hari terakhirnya. Tersisa tiga pertandingan, yang akan menentukan siapa tim terakhir yang bakal melaju ke babak playoff.

Dalam hal ini, dua tim sedang bersaing meraih satu tiket yang tersisa. Mereka yang dimaksud ialah Dewa United Esports dan Alter Ego Esports.

Sedangkan lima tiket lainnya sudah diamankan duluan oleh RRQ Kazu, Team Liquid ID, Bigetron Alpha, Fnatic Onic, dan Geek Fam. Ya, di sini MPL Indonesia hanya menyediakan enam slot di babak playoff.


Jadi dari sembilan tim yang berpartisipasi di kompetisi ini, tiga tim terbawah dipastikan gugur. Nah mereka yang sudah tidak bisa tampil lagi di MPL ID S14 di antaranya Rebellion Esports, Evos Glory, dan satu lagi antara Dewa United atau Alter Ego Esports.

Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Pada jadwal MPL ID S14 hari ini, Dewa United dan Alter Ego akan berhadapan dengan tim yang sangat kuat. Sebab tim yang nantinya dilawan ini punya riwayat pertandingan lebih baik dibandingkan mereka.

Dewa United akan bertemu Fnatic Onic di pertandingan pertama. Sementara Alter Ego melawan Bigetron Alpha di laga kedua.

Untuk lebih jelasnya, berikut jam main masing-masing tim, sebagaimana dihimpun detikINET dari situs resminya MPL ID, Minggu (6/10/2024)

  • Dewa United Esports Vs Fnatic Onic – 14.30 WIB
  • Alter Ego Esports Vs Bigetron Alpha – 17.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Rebellion Esports – 20.30 WIB

Seperti sebelumnya, pertandingannya masih diselenggarakan di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Tapi karena tiket nontonnya sudah habis semua, para penggemar bisa menyaksikan keseruannya secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

(hps/rns)

Membagikan
Exit mobile version