Rabu, September 25


Jakarta

Pebalap Gresini Racing Alex Marquez hadir di Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Alex hadir di Sirkuit Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara. Alex dan tim Gresini mendapat sambutan khas budaya Betawi, yakni bunyi petasan dan musik rebana.

Alex Marquez tiba di arena Sirkuit Formula E Jakarta sekitar pukul 10.40 WIB, Rabu (25/9/2024). Alex mengendarai mobil mewah Rolls-Royce Ghost dan didampingi pebalap MS Glow For Men Racing Team Dimas Ekky Pratama, serta Comm & Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini.

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi MS Glow For Men. Kita bisa mendatangkan Alex Marquez,” kata Gilang Widya Pramana selaku founder MS Glow For Men.


Alex Marquez berkunjung ke Sirkuit Formula E Jakarta Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Berbarengan dengan momen meet & greet ini, Gilang juga mengumumkan keinginanan MS Glow buat terus mendukung perjuangan tim Gresini Racing di MotoGP buat musim depan.

“Kita berkomitmen dukung dunia olahraga, bukan cuma bola, run, tapi juga fokus di otomotif. Kita sudah tiga tahun jadi sponsor Gresini Racing Team. Tahun depan, kita akan tetap lanjut bersama Gresini Racing Team,” sambung Gilang.

Sementara itu Alex Marquez mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Indonesia. Tahun lalu Alex Marquez harus absen di MotoGP Mandalika 2023 lantaran mengalami cedera. Alex sempat turun di FP1 MotoGP Mandalika 2023. Tapi kemudian dia jatuh di tikungan pertama dan kemudian memutuskan tidak melanjutkan rangkaian balapan.

Alex Marquez berkunjung ke Sirkuit Formula E Jakarta Foto: Luthfi Anshori/detikOto

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Tahun lalu saya tiba di sini Mandalika dengan cedera dengan empat tulang rusuk saya patah di (MotoGP) India. Kemudian saya bisa membalap di FP1 Indonesia, tapi kemudian saya harus berhenti karena (cedera itu) terlalu menyakitkan. Tapi tahun ini kami tiba dengan kesiapan 100%, 100% fit, dan ini penting,” ujar Alex.

Selama di Sirkuit Formula E Jakarta, Alex menyapa penggemarnya dari komunitas motor Ducati. Selain itu, Alex bersama pendiri MS Glow For Men Gilang Widya Pramana, dan anggota komunitas, juga melakukan aksi motoran bareng di Sirkuit Formula E Jakarta. Selepas acara, Alex langsung bertolak ke bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

(lua/dry)

Membagikan
Exit mobile version